Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jangan Pernah Berhenti Berharap, Semuanya Akan Selalu Baik...


 Halo... Salam hangat untuk kalian semua, semoga sehat selalu, dan untuk yang sakit semoga cepat sembuh yahh...

Apa yang kalian khawatirkan saat ini? apakah masa depan yang gelap, yang tidak tahu akan seperti apa, tetapi kita harus selalu mengharapkan hal baik agar kita terus melangkah kedepan.

Kegagalan, kekecewaan, dan juga kesedihan selalu menghatui diri kita di masa ini, selalu membuat kita merasa ragu dengan diri kita, bahkan di level berbahaya adalah membuat kita kehilangan masa depan dengan memutuskan untuk berhenti melakukan apapun. Ini menyakitkan, terasa sangat sakit hingga membuat kita tidak tahu ingin melakukan apa, tetapi jika terus seperti itu maka hidup kita tidak akan pernah bisa maju, kita perlu berharap.

Obat untuk rasa sakit adalah harapan, dibalik kegagalan besar ada harapan yang harus terus kita pegang agar bisa mendapatkan hari yang lebih baik nantinya, karena jika gagal lalu berhenti maka akhir cerita selesai. Namun, jika gagal lalu bangkit kembali dengan harapan yang lebih besar, maka kita muncul di arc yang lebih seru, di jalan cerita yang mungkin lebih baik dibanding sebelumnya, dengan ending yang mungkin sangat baik.

Saya selalu menjalani banyak kegagalan di hidup saya, banyak hal sedih yang mungkin jika terus saya ingat hanya akan membuat saya sakit hati, tetapi di balik itu ada banyak hal baik yang saya miliki, ada banyak harapan yang ingin saya pegang untuk bisa memperoleh hal lebih baik di masa depan, begitupun dengan kamu yang membaca hal ini. Jangan pernah ragu pada diri kita! Kita adalah orang hebat dan akan sukses di masa depan...

Kita jangan terus berlarut akan kesedihan dan kekecewaan akan diri kita di masa lalu, ada banyak kesempatan di masa depan dan kita harus berharap akan diri kita di masa ini dan kedepannya, kegagalan di masa lalu tidak bisa kita ubah tetapi bisa kita pelajari, kesempatan di masa depan perlu kita maksimalkan dan harapkan lebih baik. Jika terus memikirkan masa lalu, maka masa depan kita tidak akan maksimal, kita perlu berharap lebih besar dibanding dengan memikirkan kegagalan masa lalu.

Saya banyak gagal di masa lalu, tapi jika dipikirkan ada banyak keberhasilan yang saya capai, jadi mengapa saya harus terus kecewa dengan diri saya, begitupun dengan kamu yang membaca ini, cobalah berpikir hal apa yang menurut kamu lebih baik dibanding orang lain? Karena nantinya kamu akan bersyukur bahwa kamu bisa mencapai hal yang lebih baik dibanding orang lain, mungkin ada kegagalan yang kamu capai, tapi ada juga keberhasilan yang kamu capai bukan?

Jadi jangan larut akan sebuah kegagalan, kamu masih memiliki harapan yang besar, kita hebat dan akan terus menjadi hebat dari saat ini hingga di masa depan nanti...

sekian dari saya dan terima kasih telah membaca, Byee, Sehat selalu...

Posting Komentar untuk "Jangan Pernah Berhenti Berharap, Semuanya Akan Selalu Baik..."