Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Halooo... sudah berapa tahun wibu gabut ada yah? dan mohon maaf saya masih belum bisa aktif hehe


Halo, salam hangat untuk kalian semua, semoga sehat selalu dan untuk yang sakit semoga cepat sembuh yah...

Bagaimana kabar kalian semua? terima kasih telah mau terus mampir di wibu gabut, padahal sudah hampir 3 tahun yah sudah tidak aktif, semenjak saya semester akhir S1 dan sekarang sudah semester akhir S2.

Saya sedang sangat sedih banget, gimana yah, akhir-akhir ini saya sedang mengalami banyak kerugian di kripto, sebenarnya enggak rugi banyak juga sebab bukan kerugian dari investasi, tetapi dari hasil trading, saya bisa mengubah $200 menjadi $750 dalam seminggu. Namun, 2 hari ini uang tersebut habis total, bahkan ketika saya ingin coba balikan tidak bisa, sebenarnya bisa tetapi saya menyerah dan memilih cutloss, dan sekarang ketika menggunakan uang cutloss saya trade lagi dan mengalami kerugian lagi. 

sakit hati banget, tapi saya masih menyisihkan sebagian besar uang untuk investasi dan syukurnya mengurangi kerugian saya, cuman yah rugi dari keuntungan. Namun, masih tetap merasa sakit hati, cuman hal tersebut mungkin sudah harus saya damaikan, dan mungkin ingin curahkan disini.

Tapi saya sudah lega, dan ingin cerita hal yang lain saja. Cerita soal blog ini masih terus ada yah, mungkin kalian masih bertanya kenapa blog terus ada padahal blog anime lainnya sudah pada mati, alasannya sederhana, karena ini adalah tempat yang spesial untuk saya, yah meskipun banyak yang suka saya tinggalkan dan ingkar janji, tetapi kalian bisa memaafkan lah yah (toh udah biasa di php saya wkwk).

Blog ini sudah berjalan 5 tahun, dan jika saya tidak salah ingat telah berdiri dari tanggal 20 September 2019, ketika saya sedang ibadah tiba-tiba kepikiran ingin membuat blog dengan nama ini, dan siapa yang menyangka telah terus menemani pertumbuhan hidup saya. Dari anak yang masih idealis dan rajin posting, kemudian berpindah ke IG dan Sosmed, dan akhirnya tidak aktif karena saya sibuk skripsian hingga tesis saat ini (disamping sibuk pacaran juga)

Namun, tempat untuk mencurahkan hati saya tetap selalu disini, dan yah ini adalah Wibu Gabut, saya selalu berterimakasih telah bisa menjadi tempat untuk mencurahkan hati saya, disaat saya sedih, merasa gagal, dan kecewa dengan apa yang terjadi di hidup saya, karena dengan mencurahkan hati saya tiba-tiba jadi punya semangat lagi.

Wibu Gabut selalu ada sebagai tempat untuk saya tumbuh, saya selalu ingin mencita-citakan wibu gabut kembali aktif ketika saya sudah bisa pensiun, makannya saya selalu mengusahakan diri untuk bisa mendapatkan uang secepatnya di usia muda, karena ada tempat spesial yang ingin saya bangun kembali.

ketika mengingat masa dlu, saya memiliki impian Wibu Gabut bisa menjadi plattform yang menjadi tempat banyak orang berkumpul, menciptakan mimpi-mimpi, dan bisa menjadi komunitas yang sehat yang berbagi kesenangan menjadi seorang wibu, sekaligus juga berbagi cerita kesedihan bersama, karena dengan berbagi kesedihan kita mampu bertumbuh bersama-sama kemudian harapanya sukses bersama.

Saya saat ini sudah ingin lulus, saya tinggal persiapan Sidang Tesis yang saya harapkan dapat bisa saya selesaikan semester ini, tapi saya selalu memiliki rasa takut, saya takut tidak bisa mendapatkan pekerjaan, tidak bisa menghasilkan uang, tidak bisa sukses kemudian pensiun untuk bisa mengembangkan wibu gabut kembali. Namun, jika memikirkan masa depan pasti akan selalu ada rasa takut, tapi saya masih sangat muda, saya masih berumur 24 tahun masih banyak yang perlu saya coba dan pasti gagal.

Tapi, kegagalan adalah sebuah proses, dan sangat wajar jika kita terus mencoba banyak hal hingga usia 30 tahun, karena itu adalah jalan menemukan hal yang akan kita tekunin nantinya. Saya dari dulu selalu berharap bisa menjadi seorang penulis, tetapi impian itu masih sangat jauh untuk bisa saya capai, karena saya berpikir jika ingin menjadi seorang penulis saya perlu hidup yang mapan dlu, untuk sekarang yang masih merinstis lebih baik realistis, sebab saya tidak berbakat.

Tetapi entah itu 10-20 bahkan hingga beberapa tahun terakhir masa hidup saya, impian itu ingin saya capai, dan itu juga yang menjadi alasan Wibu Gabut selalu ada, karena ini adalah salah satu bagian impian saya, ketika saya bisa menulis hal yang mungkin bisa membantu orang lain, tulisan yang mungkin bisa menciptakan sebuah mimpi untuk orang lain dan berharga untuk saya tuliskan.

Aduh, ini pertama kalinya saya menulis yang setiap paragraf saya nangis, tapi saya lega. Mohon maaf jika saya terlalu berantakan menulis, dan saya sudah sangat lega, terima kasih wibu gabut telah selalu ada ketika saya ingin menulis kekecewaan, dan saya harap suatu hari nanti bisa saya kembangkan menjadi situs yang benar-benar sukses.

Sekian dari saya terima kasih banyak, sehat selalu yah....

Posting Komentar untuk "Halooo... sudah berapa tahun wibu gabut ada yah? dan mohon maaf saya masih belum bisa aktif hehe"